Alasan Kenapa Saya Membuat Blog Santet Online

- Juli 13, 2022

Beberapa hari ini saya di kabari teman kalau blognya dia terkena serangan dari Tools Santet yang saya Buat, karena blog dia itu menggunakan Wordpress dan pastinya menggunakan Hosting atau VPS, maka akan berakibat Server jadi Down jika di giling sampai berhari-hari, Jadi jawaban saya saat ini simpel yaitu "Pakailah Under Attcack Cloudflare" Karena ini adalah cara paling mudah mengamankan server agak tidak down dan berimbas ke Adsense dan lainnya.

Bagi anda Pengguna Blogspot tolong tidak usah koar-koar aneh-aneh kayak baru pertama kali ngeblog, tools ini tidak akan pernah berpengaruh ke Blogspot, karena apa? Enggak perlu di jelasin kalian pasti bisa mikir. Dan tentunya tidak akan membuat blog kalian down, dan tidak akan ngaruh juga sama adsense kalian.

Tolong yang banyak bicara sok paling tahu kalau jingling berpengaruh di adsense yang blognya memakai blogspot, tolong diem aja kalau gak paham. Sekali lagi tools santet ini tidak berpengaruh ke Adsense Kalian, karena sejatinya Tools Santet ini di Buat hanya untuk menguras Bandwidth sama CPU pada VPS dan Hosting.

Berpengaruh ke Adsense itu pasti Tetapi bagi pengguna yang domain utamanya di Santet pakai Tools ini sehingga menyebabkan Down, trus subdomainnya kalian buat jalanin iklan FB ADS. Ini memang sangat berpengaruh. Tetapi jangan kuatir kalau blog kalian di hosting di google alias Blogcepot. Amaaaannnn pokoknya!!!!!!

Alasan Kenapa Saya Membuat Blog Santet Online

Saya ingin sedikit bercerita dan sekaligus memberi alasan kenapa saya membuat Tools Santet Online ini.

1. Alasan pertama memang Tools ini saya buat untuk membantai Website Musuh saya, musuh yang tidak akan pernah saya maafkan. Intinya niat pertama adalah Untuk pemakaian Pribadi saja.

2. Blog ini saya buat dengan koding agar bisa berjalan online cukup di browser saja dengan mudah tanpa saya harus banyak install alat-alat pendukung seperti NodeJS dan lainnya.

3. Tools ini bisa menguras BandWidth dan CPU pada Shared Hosting Maupun VPS yang spesifikasinya di bawah 4 core dan RAM 16GB. Jika Spek minimnya 4 Core dan RAM 16 GB maka masih tergolong aman bagi pemilik VPS.

Akan tetapi wajib rujin untuk mengecek hosting maupun VPS kalian agak aman terkendali sehingga weblog anda bebas dari down.

Cara Menangkal SANTET ONLINE

Seperti yang sudah saya katakan di atas, khususnya bagi anda yang tidak paham scurity maupun tidak ahli otak-atik VPS maupun Cpanel hosting, cara mudah menangkal SANTET ONLINE ini cukup dengan mengaktifkan UNDER ATTACK CLOUDFLARE bagi anda Pengguna VPS maupun Shared Hosting.

Untuk pengguna Blogspot sekali lagi saya tegaskan bahwa anda tidak perlu mengaktifkan UNDER ATTACK CLOUDFLARE karena sehebat apapun tools tidak akan mampu membuat Google Down. Camkan ini baik2.

Apa Efek Santet Online pada Website?

Tentunya efek pertama yaitu membuat situs anda down jika CPU dan BandWidth anda terkuras habis, dan berdampak buruk pada adsense karena bisa INVALID CLICK dan INVALID TRAFFIC bagi yang situsnya menggunakan VPS maupun Shared Hosting.

Untuk Blogspot Tetep gak ngaruh, kecuali anda terkena serangan Bom Klik Adsense, kalau terkena serangan Tools Bom Klik blog manapun pasti invalid click dan invalid Traffic dan ADSENSE ANDA BISA DI BANNED.

Akan tetapi jika Santet Online ini terus menerus buat Nyantet Blog Anda, maka tidak mungkin tidak pasti blog anda akan terkena SANDBOX GOOGLE alias DEINDEX dan hilang dari peradaban SEARCH ENGINE GOOGLE.

Maka dari itu Tolong pengguna jangan asal main aja, pakai sedikit otak lu, jangan gunain KONTOL aja anjing.

Pesan Saya Untuk Pengguna SANTET ONLINE

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa Tools ini saya buat untuk pribadi, dan tujuan saya untuk membuat menderita musuh saya.

Jika anda ikut menggunakan Tools ini, anda tidak perlu koar-koar kalau pemilik blog ikut berdosa. Eeeehh Kontol lu dosa-dosa sendiri aja anjing jangan bawa-bawa Gue. 

Gue Nggak nyuruh lu buat pakai ini. Kalau lu pake ya elu sendiri kena dosanya. Anjing bego lu maahhh kontol.

2 komentar

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

ini sama kaya ngeping ip web kan ya


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search